31 Maret, 2009

SAAT DI HARIBAANMU



Segala Puji BagiMu Ya Allah
yang tlah bangunkan aku
di sepertiga akhir malam ini...

Inilah kedamaian hati,
inilah kebahagiaan sejati,
Kau sahabatku haqiqi,
Kau tempat mengabdi
Kau tempat menghiba
tak kan malu
ku menangis di haribaanMu ...

"Ya Allah,
aku telah mendzolimi diriku sendiri,
kalau tidak Kau maafkan daku Ya Allah,
niscaya aku termasuk golongan mereka yang merugi."

"Ya Allah,
ampunilah kedua orang tuaku,
kasihani dan sayangilah keduanya,
sebagaimana beliau telah menyayangi aku semenjak lahir."

"Ya Allah anugerahkanlah aku jiwa yang tenang
senantiasa mensyukuri atas segala anugerah-Mu
ridha atas segala keputusan-Mu
yakin dan percaya atas perjumpaan dengan-Mu"

"Ya Allah,
anugerahkanlah kemenangan dalam segala ketetapan,
hidangan yang diberikan kepada para syuhada,
kehidupan orang-orang yang berbahagia,
bersama para nabi,
mendapat pertolongan tatkala kesulitan,
terkabulnya segala doa,
Amin"







Tidak ada komentar: